Ini alasan Jennifer Dunn Divonis Penjara Lebih Lama Oleh Hakim

0
Jennifer Dunn Tertangkap Narkoba Lagi
Jennifer Dunn

Kabarkecebong.com, Artis Jennifer Dunn dipastikan akan mendekam dipenjara untuk waktu yang lebih lama yaitu 4 tahun. Hal ini sesuai dengan vonis yang dijatuhkan hakim di PN Jakarta Selatan, Senin, 25 Juni 2018 lalu. Ia didakwa atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Ini bukan pertama kalinya Jennifer masuk bui, pada tahun 2009 dan 2012 ia juga pernah dipenjara karena kasus yang sama. Dakwaan yang diterima kali ini lebih berat dibandingkan tuntutan jaksa yaitu 8 bulan.

Hakim Hakim Ketua Riyadi Sunindyo Florentinus menyampaikan hal-hal yang memberatkan Jennifer diantaranya adalah ia pernah dihukum atas kasus narkotika, selain itu ia juga merupakan public figure yang dikhawatirkan akan memberikan contoh yang buruk kepada masyarakat.

Jennifer Dunn Tertangkap Narkoba
Jennifer Dunn Tertangkap

Jennifer mulai mencuri perhatian di dunia hiburan indonesa sejak ia membintangi sinetron Dia dn Dan, selain itu ia juga pernah membintangi film Buruan Cium Gue pada tahun 2004.

Hakim juga menyatakan bahwa kasus Jennifer bukan kasus yang berdiri sendiri. Kasusnya berkaitan dengan pidana lain seperti yang menjerat Ferli Faisal Salim dan Raditya.

Ferli Faisal adalah orang yang diduga memberi sabu pada Jennifer. Sedangkan, Raditya adalah orang yang diduga ditawari sabu oleh Jennifer untuk dipakai bersama.

Pengacara Jennifer Dunn,  Pieter Ell menyebutkan kliennya bakal mengajukan banding. Setelah vonis diputuskan, awalnya Pieter mengaku ragu-ragu untuk mengajukan banding, dan memilih untuk mendiskusikannya terlebih dahulu dengan keluarga Jennifer. Tetapi mereka sudah memutuskan untuk mengajukan banding.

Baca Juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here